BIMTEK PENYUSUNAN ANJAB

BIMTEK PENYUSUNAN ANJAB

Dalam upaya mendukung terwujutnya tata pemerintahan yang sangat baik, sangat diperlukan dengan apa yang dinamakan “Program Reformasi Birokrasi”. Dari sini diharapkan terwujud peningkatan daya guna, hasil guna, transparasi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan. Namun, dari fakta di lapangan pencanangan program reformasi birokrasi menghadapi banyak kendala. Gejala-gejala ini dapat dilihat dari sistem penataan birokrasi pemerintahan yang masih bersifat abstrak (makro), belum terinci dan ketumpangtindihan penugasan.Tentu saja, dari kondisi tersebut mengakibatkan beban kerja tidak terukur, output kerja tidak jelas, alur kegiata simpang siur, standart prosedur acak dan kinerja sulit dipertanggungjawabkan. dengan ini kami mengundang akan mengadakan Bimtek Penyusunan Anjab.

Materi Bahasan :

Jika anda ingin mengikuti pelatihan sesuai dengan info bimtek Keuangan yang telah kami buat maka silahkan langsung saja konfirmasi, atau jika ada permintaan khusus mengenai waktu dan tempat pelatihan maka bisa diskusikan dengan team kami.

FASILITAS UNTUK SETIAP PESERTA BIMTEK/PELATIHAN KEUANGAN

  1. Pelatihan selama 2 hari, hingga materi selesai
  2. Menginap 3 malam dan bisa sharing dengan narasumber (Bagi Peserta Menginap).
  3. Seminar Kit & Tas Ekslusif;
  4. Coffee Break, Lunch & Dinner.
  5. Souvenir & Sertifikat Pelatihan.
  6. Antar dan Jemput di Bandara (Untuk Peserta Group Minimal 5 Orang).
  7. Akan ada bonus tambahan jika anda bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya.
  8. City Tour

CARA DAFTAR DIKLAT / BIMTEK KEUANGAN

  1. Membayarkan biaya Sebesar Rp. 3.500.000,- / Peserta (Tidak Menginap)
  2. Membayarkan biaya Sebesar Rp. 4.500.000,- / Peserta (Menginap)
  3. Pembayaran dilakukan di lokasi bimtek dan via Transfer ke Bank Mandiri No. Rekening; 1730005480836 an. Lembaga Kajian Nasional dan Otonomi Daera
  4. Membawa Surat Tugas/SPPD.
  5. Melakukan konfirmasi untuk pendaftaran peserta bimtek keuangan paling lambat 5 (lima) hari sebelum tanggal pelaksanaan diklat dimulai.
  6. Pendaftaran dapat dilakukan by Phone / SMS / Whatsapp dengan menyebutkan pilihan Tema pelatihan atau bimtek yang akan diikuti.

Info lebih lanjut hub. 081298200707 WA

Sumber : https://lkn-otda.com/bimtek-penyusunan-anjab-detail-408673